Rabu, 16 Januari 2013

Debut novel ke empatku- Love's Direction - Grab it Now !!

Apa kau tahu, betapa cantiknya dirimu?
tak sadarkah bahwa dirimu sangat cantik di mataku?
Bukan karena wajahmu, bukan juga karena senyummu.
Tapi, karena engkau selalu ada pada saat yang tepat.
Dan, karena kau mampu menciptakan rindu yang tak hanya sesaat.

Kisah cinta dan persahabatan abadi personel One Direction, Zayn Malik, Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson, sungguh mengharu biru. Hadirnya Heidy Rafael, gadis tomboy keturunan Jepang-British yang jago karate, sebagai asisten manager mereka, mengawali kisah mereka. Seiring berjalannya waktu, Heidy merasakan jatuh cinta. Louis yang mempunyai sifat lebih dewasa dibanding keempat rekan lainnya, membuat Heidy merasakan suatu perasaan yang berbeda.

Di tengah perjalanan karir One Direction, Liam terancam akan dikeluarkan karena menderita penyakit gagal ginjal. Atas nama persahabatan dan agar One Direction tetap solid, Heidy mendonorkan salah satu ginjalnya untuk Liam. Namun….

Seperti apakah kelanjutan cinta Heidy terhadap Louis, berhasilkah operasi pencangkokkan ginjal Liam, dan apa yang terjadi dengan Heidy setelah ia mendonorkan salah satu ginjalnya? Temukan semua kisah haru birunya di novel ini!


Buruan, bisa dipesen sekarang lho via penulisnya, bagi kamu yang ngaku Directioners, pasti deh bakalan cepet2 baca novel ini...plus dapet hadiah poster nah loo... hub FB atau twitter penulisnya yaaa @mellshaliha atau di fb :http://www.facebook.com/LadyLawliet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar