Rabu, 05 Maret 2014

New Release Novel Terbaruku- The Dream in Taipei City

>>The Dream in Taipei City <<

SINOPSIS

"Ella Tan, gadis blasteran Jawa-Taiwan itu kini harus berpisah dengan ibunya di surabaya untuk tinggal bersama ayahnya di Taipei. Demi kesepakatan kedua orangtuanya paska perceraian, bahwa di usia 17 thn, Ella harus tinggal bersama sang ayah di negeri serumpun cina itu.
Hidup bersama sang ayah yang sangat pendiam, ibu & saudara tiri yang tidak menyukainya, membuat Ella merasa asing dan menderita. 
      Namun ia mendapatkan keceriaan baru setelah masuk di Universitas Nasional Taiwan- NTU. Ia bertemu dengan teman-teman dariberbagai negara yang ternyata sangat ramah terhadapnya. ella pun mudah berkomunikasi dengan semua teman barunya.
Hatinya yang polos tiba-tiba merasakan debaran cinta pada seorang dosen muda bernama Marcell Yo. Meski begitu, gayung tak bersambut. Sang dosen ternyata telah memiliki tambatan hatii. Sosok yg jauh lebih sempurna,bernama  Lily Wang - salah satu seior di fakultas seni musik tradisional. 
      Di saat yang sama kemunculan sahabat baru Ella, Kim Hae yo, pemuda asal Korea yang menganggap Ella sebagai sahabat baiknya, rupanya mempunyai rasa yang sama terhadap Ms Wang. Dan berbagai konflik batin pun terjadi. Ella merasa ada yang salah dengan dirinya. tiba-tiba saja ia merasa terganggu dengan kedekatan Hae Yo dan Lily Wang. Namun Ella tidak yakin akan perasaan yang menyulitkannya itu.
        Keresahan demi keresahan membuat Ella sedikit tidak fokus terhadap kuliahnya. Bahkan kepergian Hae Yo yang begitu mendadak membuatnya seperti kehilangan seseorang yang sebenarnya sangat berharga. Ella baru menyadari bahwa Hae Yo bukanlah sahabat biasa baginya. Dan kepergiannya yang tak pernah memberi kabar, membuat Ella hidup dalam kehampaan dan penyesalan.
        Ella masih berharap Hae Yo akan kembali  Taipei dan meraih mimpi bersamanya. Namun,apakah harapan Ella itu akan menjadi kenyataan atau dia benar-benar harus merelakan kepergian Hae Yo?
Akankah Sang dosen akhirnya mengetahui perasaan Ella dan membalas perasaan itu selepas kepergian Hae Yo yang disangkanya sedang berpacaran dengan Ella?"

Lanjutan kisah manisnya bisa kalian bc di novel ini....

Judul : The Dream in Taipei City
Penulis : Mell Shaliha
Penyunting Bahasa :Mastris Radyamas
Penerbit : Indiva Media Kreasi
ISBN : 978-602-1614-16-7
Tebal: 360 hal
Harga : Rp55.000,00

Bisa order ke inbox Fb Mell Shaliha aau Twitter @mellshaliha yaa...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar