Senin, 26 November 2012

Novel Gokil Debut Ke-3 : Bakal bikin kamu terbebas dari stress


SINOPSIS
EKSPEDISI CINTA GOKIL SI DAREN

“Menurut Nyokap gue yang dulu nggak sekolah setinggi gue, cari jodoh itu lebih sulit dibanding cari uang. Dan Nyokap paling suka dengan yang namanya mahasiswi. Katanya mahasiswi itu cantik-cantik dan pintar. Makanya Nyokap ngotot gue harus 
dapet istri yang mahasiswi”.

Itulah sepenggal kisah tentang Si Daren, Mahasiswa Abadi, di salah satu kampus. Meski udah semester 7, beberapa tahun ini dia nggak lulus-lulus. Bukan karena dia bodoh, tapi dia memang sengaja gak ingin lulus cepet-cepet, aneh kan? Salah satu alasan besarnya gak mau lulus adalah karena dia belum dapetin cewek idaman yang bakalan jadi istrinya. Selain karena harus berbakti pada nusa, bangsa dan orang tua, dia juga berpikiran bahwa tempat yang tepat untuk mencari jodoh hidup itu adalah di kampus. 

Daren kepikiran tentang hidup berumah tangga sejak masuk kuliah. Agak gila sih, tapi itulah dia. Sudah sekitar tujuh tahun yang lalu, karena so pasti di SMA dia nggak mungkin dapetin cewek sekolah lalu dia nikahin. Semua-muanya masih bau kencur terkadang juga bawang bombay atau jahe. Dan tentu gak bijak dong kalau dia maksa anak di bawah umur nikah sama dirinya, hehhehe…!

Karena dia masih belum juga dapetin cewek pendamping hidup di kampus tercintanya, maka dia memilih nggak lulus kuliah. Toh, orang tuanya tetep mendukung sampe titik darah kekeringan. Soal duit kata bokapnya, nggak perlu dipikir. Pokoknya prinsip dia hanya satu, dia baru mau lulusin kuliah saat sudah ada cewek yang mau jadi istrinya. Titik. 

Ekspedisi cinta Si Daren memang super gokil, tak jarang pula diiringi keapesan. Daripada kalian penasaran, silakan simak kisah hidup Daren, Si Mahasiswa Abadi yang bener-bener butuh cinta. Siap-siap nahan tawa di setiap kisah perjalanan cintanya yang gokil dan unik....


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar