Rabu, 02 April 2014

Pengumuman Pemenang Kuis Give Away Novel TDITC

Assalamu’alykum… teng… teng… teng…!

Dear temen-teman semua,
Pastinya hari ini (02 April 2014) adalah hari yang ditunggu-tunggu kan? karena hari ini saya akan mengumumkan  3 pemenang kuis GA novel The Dream in Taipei City sesuai dengan yang saya janjikan. Dari seluruh peserta GA, semua mempunyai mimpi yang beragam dan bagus, namun juri memang harus memilih tiga mimpi yang paling special menurut penilaian juri.
Dan ketiga pemenang yang berhak mendapatkan masing-masing 1 eks Novel The Dream in Taipei City dan pulsa adalah :

1- Mimpi Paling Lucu : Amel Aura @meliarawr
2- Mimpi Paling Inspiratif : Linda Satibi @LindaSatibi
3- Mimpi paling menyentuh : Anis Puspita Sari @anispsari

Di samping ketiga pemenang utama, saya menambahkan dua pemenang favorit  dan mendapatkan hadiah hiburan berupa pulsa sebesar  Rp5000,00 dan diskon pembelian novel The Dream in Taipei City (setiap pembeliain langsung dengan saya) dengan harga  Rp 45.000,00 bebas ongkir untuk :

1.       Shabrina Ws
2.       Nawan Zha- @nawanzha

Demikian kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi kawan-kawan semua dan selamat untuk semua pemenang. Sebagai reward dan ucapan terima kasih saya kepada seluruh peserta, saya juga memberikan diskon khusus untuk  pembelian Novel TDITC  dengan harga Rp 45.000,00 (belum ongkir).
Dan bagi para pemenang (1-3) yang kami sebutkan untuk segera mengirimkan alamat lengkap  (untuk pengiriman buku) dan no. HP (Via DM atau Inbox saya) untuk pengiriman pulsa. Terima kasih atas partisipasinya kawan-kawan, semoga lain waktu ada kesempatan untuk berbagi kuis lagi.
Terima kasih dan semangat meraih mimpi masing-masing yaa… J

Wasalammu’alaykum…

Penulis, Juri, Sponsor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar